Senin, 10 Desember 2012

Tips Sukses Jual Beli Kaskus

Membuat Web Online -  Selamat siang sobat Membuat Web Online, sekarang kita akan sedikit mengulas tips sukses jual beli kaskus.  Sebagian besar dari anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Kaskus yang merupakan forum dengan pengguna terbanyak di Indonesia dan bahkan mungkin sebagian dari anda sudah ada yang pernah mendapatkan uang dari berjualan dari Kaskus FJB yang merupakan sub forum dari Kaskus untuk jual beli barang. Dengan jumlah member jutaan maka Kaskus diakui sebagai tempat yang sangat potensial untuk para penjual barang atau jasa.

Bagi anda yang telah berjualan di Kaskus FJB ataupun berniat untuk berjualan di Kaskus FJB ada kiat-kiat tertentu yang jika anda ikuti akan mampu meningkatkan tingkat kesuksesan. Mari kita simak kiat-kiat berikut ini agar Jual Beli Kaskus anda sukses :

1. Jual dengan Harga yang Pantas dan Bersaing
Kaskus adalah Pasar Bebas dimana pembeli mudah sekali mencari barang, mendapatkan informasi barang dan melakukan perbandingan. Jika barang anda dijual kelewat mahal dibanding yang lainnya (dengan persepsi kualitas yang sama) maka akan sangat susah barang anda untuk laku.

2. Tampilan thread yang menarik
Makin menarik tampilan thread anda maka makin besar juga kemungkinan produk anda dibeli. Berikan deskripsi produk dengan jelas dan yang tak kalah penting tampilkan produk anda dengan menarik kalau bisa disertai foto dengan kualitas gambar yang cukup tinggi.

3. Manfaatkan ”Sundul Gan !”
Kaskus adalah suatu forum dimana thread yang diupdate terakhir akan muncul paling atas (kecuali jika thread tersebut sticky). Jatah untuk melakukan aktivitas ”menyundul” agar thread anda kembali ke atas adalah 3 kali sehari. Manfaatkan ini dengan baik !

4. Gunakan Rekber (Rekening Bersama)
Jika anda adalah penjual baru salah satu hal paling sulit adalah meyakinkan bahwa anda dapat dipercaya soal keamanan transaksi. Nah, menggunakan Rekber alias rekening bersama di Kaskus dapat menghilangkan kekhawatiran calon pembeli anda.

5. Servis yang prima
Berikan servis yang prima pada calon pembeli maupun pembeli. Respon pertanyaaan pembeli dengan cepat dan ini yang paling penting “Berikan pada pembeli sesuai dengan yang anda janjikan.”

Demikian ulasan singkat tentang Tips sukses jual beli kaskus, semoga bermanfaat.
Wassalam

sumber: updaterus.com

0 komentar:

Posting Komentar