Sabtu, 01 Desember 2012

Kursus Online Cara Membuat Web

Cara Membuat Web dengan kursus online ada banyak di internet. Sedulur netter tinggal ketik kata kursus online cara membuat web di search engine simbah Google atau kakek Yahoo.

Maka search engine tersebut dengan senang hati mereka akan memberI jawaban tanpa banyak syarat. Klik saja satu-persatu dan jelejahi fitur-fiturnya. Pertimbangkan seputar biaya, technical support, produk yang dijual, forum, pelayanan setelah membeli, kegiatan gathering atau copy darat dan tentu saja  kredibilitas nama pemilik kursus.


Namun, saking banyaknya website yang menawarkan kursus online cara membuat web, bisa jadi sedulur netter juga bingung memilih karena semua menawarkan yang terbaik. Ada satu hal yang sering diabaikan sedulur netter dalam memilih kursus online ini. Yaitu tentang lokasi atau alamat penyelenggara kursus dan kesediaan penyelenggara untuk dikunjungi. Ketiga hal tersebut hendaknya juga menjadi pertimbangan sedulur netter, agar nantinya bila ingin konsultasi langsung lebih gampang.

Meskipun namanya kursus online cara membuat web, sehingga segala sesuatunya bisa dilakukan lewat internet tanpa perlu pertemuan fisik. Tidak mengenal batas waktu dan jarak. Namun saya menyarankan pilihlah alamat kursus online tersebut yang dekat dengan tempat tinggal sedulur netter. Pilihlah yang menyelenggarakan gathering atau copy darat berkala. Apalagi bila kantornya terbuka untuk dikunjungi. Dengan begitu bila terjadi hal-hal yang tidak sesuai dengan yang dipromosikan atau merugikan sedulur netter,maka klaimnya mudah. Bila tidak ya, pilihlah yang memiliki technical support yang friendly, membernya sudah banyak, dan pemiliknya kredibel.

Bila masih bingung juga, maka catatlah nama-nama kursus online cara membuat web tersebut pada guntingan kertas kecil-kecil. Satu guntingan kertas untuk satu nama. Berikutnya lipat dan gulung. Selanjutnya pilih salah satu dengan mata tertutup. He..he…. Ini guyonan saja, jangan dilakukan!

Dari sekian banyak kursus online cara membuat web, salah satunya adalah www.RahasiaWebsitePemula.com  atau lebih dikenal dengan ikon RWP. Kursus online cara membuat web yang pusatnya di Bogor ini, boleh dibilang sudah memiliki track record yang baik. Davit Putra pemilik kursus cara membuat web bagi pemula ini, telah membangun bisnisnya sejak 4 tahun silam. Kini telah memiliki sekitar 5.000 lebih member dan belasan cabang di beberapa kota. Ia juga memiliki toko online dan web affiliate luar negeri.

Saya bersama pak Bambang Suharno, penulis beberapa buku best seller, diantaranya  “Bisnis Sambilan, Langkah Jitu Memulai Usaha Dari Nol” juga ikut membuka cabang kursus online cara membuat web di “RahasiaWebsitePemula” ini di Depok Margonda. Jadi bila sedulur netter tinggal di sekitar Depok, hayo bergabung bersama kami, belajar cara membuat web bersama.

Kelebihan dan kekurangan kursus online cara membuat web di RWP ini akan saya ungkapkan kepada sedulur netter secara blak-blakan pada artikel berikutnya. Silakan dipertimbang, sehingga tidak menyesal atau ngedumel di belakang hari. Biaya yang sedulur netter keluarkan menjadi barokah bagi usaha kami. Begitu juga ilmu cara membuat web yang kami bagikan, bermanfaat dan berguna untuk mengembangkan usaha sedulur netter. Lebih-lebih bisa menjadi amal jariyah. Alhamdulillah amin.
Jadi sama-sama mak nyuus!

Wassalam



caramembuatweb.net

0 komentar:

Posting Komentar